Crystal X Terbaru

November 9, 2012 2 komentar

manfaat crystal x

 

Crystal X

 Langkah Sederhana Yang Akan Membuat Hidup Bunda Dan Sista
MENJADI LEBIH MENGGAIRAHKAN
BEBAS MASALAH KEWANITAAN Dan TERASA SEPERTI PERAWAN LAGI

Bila Bunda dan Sista mempunyai masalah dengan bagian kewanitaan seperti di bawah ini :

  1. Keputihan yang tidak juga kunjung sembuh padahal sudah mencoba berbagai macam obat bahkan sampai ke dokter spesialis keputihan 😀
  2. Keluar aroma yang kurang sedap, gerah & gatal-gatal dari area kewanitaan karena haid, pasca melahirkan atau sebab yang tidak budan sista ketahui.
  3. Dan yang paling penting adalah anda ingin terhindar dari berbagai penyakit  kelamin & reproduksi seperti myom, kista, kanker serviks dan lain sebaginya.

Atau Bunda dan Sista  pernah menjumpai “keluhan & komentar” suami :

  • Kami belum lama membina rumah tangga tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
  • Anak kami baru 1, namun mengapa miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  • 12 bulan baru menikah tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah…

PT. Natural Nusantara Stockist Yogyakarta
Menghadirkan Crystal X Asli Produksi CV Indoraya Utama

crystal X Asli Terbaru

crystal X Asli Terbaru

Solusi Luar Biasa untuk Para Wanita,

  • Bebas dari Keputihan, Bau tak Sedap, Becek, dan semua masalah kewanitaan.
  • Solusi Luar Biasa Untuk Para Wanita agar Miss V Terasa Menyempit “seperti perawan” lagi
  • Memang tidak 100% persis menjadi perawan karena itu tidak mungkin, namun produk kami menjadi solusi alternatif terbaik yang sudah dibuktikan ribuan wanita Indonesia &  negara tetangga seperti malaysia, singapura, hongkong, taiwan, arab, nigeria, australia, Timor leste, Amerika

Hasil Yahuudddd…..!!

  • Buah dari ramuan tradisional ala putri keraton dipadu dengan teknologi modern yang menakjubkan!
  • “Istri saya baru pakai tiga kali, hasilnya, seperti punya gigi lagi… Dan Keputihannya lumayan ilang, boss!!”
  • Tutur Pak Susilo Yogyakarta Ketika Bertemu Di Stockist AB.111
  • Ya, bayangkan betapa sederhananya, hanya dengan kira kira 1000 rupiah dan 10 detik Setiap pemakaian!
    hasilnya OKE Punya!!

CRYSTAL X Asli Produksi CV Indoraya Utama

  • Cara Hemat merawat, meruwat, menggurah dan memanjakan serta mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.
  • Crysta- X, diramu dari tumbuhan dan bahan organik. Mengandung zat gizi, antioxidan, antiseptik dan minyak vinieill, membantu membunuh kuman serta jamur merugikan untuk membersihkan kotoran di bibir dan di dalam vagina.
  • CRYSTAL-X  juga membantu mengatasi bau tak sedap di vagina  dan sekitarnya, membantu mengatasi masalah keputihan, mengurangi resiko terkena penyakit kanker serviks.
  • CRYSTAL-X sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebahagiaan pasutri.

*********************************************************
Inilah beberapa kandungan zat aktif dala Crystal X.
*********************************************************

  • Piper betle leaf oil (MinyaksSirih), Masyarakat kita telah lama mengenal  manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
  • Aloe Vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh
  • penderita kanker. Terjadi injeksi langs’ung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe yaitu lesitin, yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh
  • Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.
  • Potassium Alum sulfide atau mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.

*********************************************************
Inilah Manfaat crystal X
*********************************************************

  1. Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  2. Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  3. Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  4. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  5. Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  6. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  7. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  8. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  9. Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.

Penyebab kebanyakan wanita saat ini sering mengalami masalah kewanitaan, Keputihan, bau tak sedap, kekuningan, merasa gerah dan gatal, infeksi pada organ intim kewanitaan dan kandung kemih yang disebabkan oleh bakteri adalah  karena banyak wanita tidak mengerti terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya. Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaannya, membuat para wanita kurang memperhatikan kesehatan organ kewanitaan mereka. Wanita lebih suka merawat wajah daripada organ kewanitaannya. Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaannya.

Akhirnya inilah yang terjadi pada mereka :

  • Pekerjaan dan konsentrasi terganggu karena Percaya diri berkurang atau minder
  • Berkurangnya suasana keharmonisan pasangan suami istri.
  • Dan yang terberat adalah terserang penyakit penyakit organ kewanitaan dari yang sederhana sampai yang mematikan.

Pertanyaannya : Berapa Harga Crystal X

Harga 1 Produk Crystal X HANYA Rp.200.000,-

(Harga Crystal X ini sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia kecuali kota kota tertentu)
Dengan pemakaian sehari 2-3 kali, Crystal X akan habis setelah masa pemakaian 1-2 bulan. Ini berarti biaya per sekali pakai sekitar 1.000,- rupiah saja.

cara order Crystal X

 

*********************************************************
TESTIMONIAL / KESAKSIAN ASLI
Dari Video, telepon, bbm, pembicaraan langsung,
surat, fax, SMS dan Email yang sudah Masuk
*********************************************************

  • Faizal (Medan) : Thanks Bun, berkat Crystal-X kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss “V” isteri tidak OK lagi. Namun alhamdulillah kegelisahan saya terabati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan. Sekali lagi terima kasih berkat Bunda saya terhindar kehancuran rumah tangga
  • Gatot (Semarang): Maturnuwun Bun, berkat Crystal-X Bunda isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena punya isteri udah kendor. Setelah pakai Crystal-X isteri saya kembali seperti perawan.
  • Ita (Kerawang) Terima kasih atas produk Crystal-X Bunda yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas, fagina saya tidak lagi gatal – gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya, dia bilang fagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang – senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme
  • Yuliani (Bandung) : alhamdulillah setelah saya pakai keputihan saya berangsur-angsur berkurang.&suami tambah bahagia…katanya kembali gadis…hehe.
  • Ukhti Susiwati Meyndraz (Tanjung Enim): Assalamu’alaikum ukhti. Alhamdulilah, berkat khasiat crystal x sekarang aku dah enak deh, gak berbau Iagi. Keputihan juga  ilang. Terus gak becek atau kuning di cd. Insya Allah kalau sudah habis.aku pesen Iagi. Cocik banget sih.
  • Budi (Jakarta) :Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.

*********************************************************
EFEK MANFAAT PASKA PEMAKAIAN CRYSTAL X
*********************************************************

Jadi bunda dan sista, perlu ditegaskan bahwa tidak ada lho, efek samping dari penggunaan Crystal X itu, cuma memang ada reaksi positif yang pada setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda.

  • Bila Bunda dan Sista tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal, tidak keluar cairan, dan tidak tidak yang lain. Ini menandakan bunda dan sista dalam keadaan normal.
  • Bila Bunda dan Sista merasa perih, bahkan ada yang perih sekali atau panas bahkan puanaass sekali, Ini berarti Mrs. V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. So, bunda dan sista, walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali, Kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kalau tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.
  • Bila Mrs. V bunda dan sista mengeluarkan cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Mrs. V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus, jangan takut. Cairan bening ini menandakan bahwa Mrs. V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari, biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Bila Setelah 1-3 hari bunda dan sista memakai Crystal X lalu keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena Mrs. V tidak pernah dibersihkan.
  • Kalau ada kista atau myom, kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai Crystal-X nya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan Anda & pasangan Anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

cara pemesanan crystal x

Ini contoh sms cara order :

Luma Naya # Jln. Diponorogo 124 RT.15/05, Ponorogo #Crystal x 1

Degi Wita# Jln. Natural Nusantara gang Crystal X no 123 Surabaya # Cristal X 2

****************************

daftar distributor crystal x

  • Segera setelah SMS masuk, kami akan jawab dengan berapa nila yang harus ditransfer dan lewat bank apa
  • Bila sudah menerima SMS dari kami, lakukan tranfer sesuai nominal yang kami sms kan,ke :
  • Rek No. 445-08959-76 a.n. Aslam Sani atau Rek. 137-00-0635750-9. Atas Nama Zusniyati Mu’azah. Bila menghendaki menggunakan rek BNI atau BRI atau WESTRON POS, silahkan konfirmasi.
  • Mohon konfirmasi setelah transfer ya.. agar kami dapat segera cek transfer bunda dan sista untuk kemudian kami siapkan pengiriman.
  • Pengiriman kami lakukan 2 x sehari yaitu pada jam 1 siang dan jam 4 sore. Khusus layanan sehari sampai untuk kota kota tertentu, transfer paling lambat kami terima jam 12.30 siang. Lewat jam itu paket akan sampai dua hari. Kecuali jakarta, Semarang, Surabaya sampai dengan jam 4 sore.
  • Semua paket insya Alloh terkirim, dan no resi pengiriman akan segera kami infokan apabila dikehendaki
  • Untuk menjamin keamanan, keutuhan barang dan privacy bunda dan sista, paket kami kemas dengan kuat dan dalam kemasan yang tertutup. Sehingga kerahasiaan terjamin dan keamanan barang juga terjamin.

cara order Crystal X

Jangan Tunda Lagi
Selamatkan Keharmonisan Anda Sekarang Juga

DAFTARKAN DIRI ANDA SEBAGAI DISTRIBUTOR CRYSTAL X

daftar distributor crystal x

Aslam Sani No. ID. NASA N.121478
Double Diamond Director
Pengelola Stockist Remi AB.111
PT Natural Nusantara

Iklan

Testimony Crystal X Asli NASA

Testimony Crystal X Asli NASA Dengan Harga Crystal X Rp. 200.ooo,-

Berikut adalah kesasian pemakai Crystal X Asli via SMS. ada gambar yang dikirimkan terkait kesaksiannya itu. Silahkan lihat di akhir tulisan ini. Berikut isi percakapan sms itu.

Pemakai :
Asalam mualaikum… mau tanya ini apaan ya aku dah gunakan Crystal x  Asli 2 bulan lebih saya gunakan karena keputihan saya pakai beberapa hari keputihan saya hilang tapi tetep tak pakai tapi tiba-tiba tadi keluar gumpalan itu lumayan besar seperti karet dan baunya busuk banget biasanya gak pernah ada bau tapi tadi pas itu keluar baunya busuk banget..

Penjual :
wa alaikumsalam wr wb, waktu keluar lagi mens nga mba ?

Pemakai :
enggak mbak ,itu besar kenyal kayak karet

Penjual :
kalau melihat indikasinya seperti kantung nanah
jadi mungkin mbak mengidap inveksi di saluran vagina sebelumnya
alhmdulilah itu basa keluar mbak.

Pemakai :
ohh… terus gmana tetep dipkai gk mbk… skrng sya gunakan 1minggu 1x saja

Penjual :
gunakan tiap hr sx mb sehabis mndi

Pembeli :
oke

*** ini gambar yang dikirim pemakai tadi ***

efek samping crystal x

Crystal X Sudut Hologram Kotak Tumpul

Banyak yang menanyakan keberadaan crystal x palsu. Apakah memang ada. Menilik cerita dari para onliner dan para penjual Crystal X, terdengar kabar bahwa ada seorang pengedar Crysral X Besar beromset puluhan ribu sebulan, telah digerebeg polisi dan saat ini tengah menjalani penyusunan Berita Acara Pemeriksaan. Dengan demikian memang ada bahkan puluhan ribu crystal x palsu beredar di pasaran.

Lalu bagaimana ciri crystal x palsu itu?

1. Hologram segel pelindung yang berbentuk kotak yang dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara, sudut sudutnya seharusmya runcing, Nah, pada Crystal X Palsu ini, sudutnya tumbul. Ini ciri Satu. Crystal X Sudut Hologram Kotak Tumpul adalah Crystal X PAlsu

2. Di sebelah logo NASA, ini pada Crystal X yang belum dibuka kemasan plastiknya, terdapat no urut produksi yang setiap Crystal X Asli berbeda no urutnya, Tidak pernah sama. Bila tidak ada, atau ditemukan sama no urutnya, berarti Crystal X Palsu

3. Tetapi sepandai pandainya melindungi produknya, yang namanya pemalsu itu akan selalu punya reka daya untuk menyamai ciri ciri crystal x asli. Tentu saja secara kualitas tidak sama.  Cara paling aman adalah selalu membeli Crystal X Asli dari parea distributor resmi Crystal X  Asli.